Selasa, 12 April 2011

Sepi..!!!


“Ya Allah...huu..Ya Robbi...” 3x...
“Ya Allah.....”
“Ya Allah jangan Kau coba aku melebihi batas mampu dan sanggupku...”
“Ya Allah bila memang Kau coba akupun percaya Kau sayang padaku..”

Pelan mengalun terdengar memenuhi ruang hati...
Ruang yang haus akan kedamaian dan ketenangan...
Sepi...Sunyi karena jauh dari Mu...
Kegelisan yang semakin menjadi-jadi...

Waktu mungkin akan segera selesai...
Namun..
Ingin kuhapus kegelisan ini..
Dengan datang kepada Mu...

Aku berjalan..Engkau berlari...
Aku sebut Engkau 1 kali..Engkau berikan kepadaku balasan 10 kali..
Haruskah aku ragu akan Balasan Mu...
Sementara sungguh besar nikmat dan karunia yang Engkau berikan kepada ku..

“Ya Allah...huu..Ya Robbi...” 3x...
“Ya Allah.....”

Ijinkan aku untuk dapat kembali pada Mu..
Menghapus kegelisahan ini..
Menghapus kegalauan ini..
Dengan membahagiakan istri, anak dan Keluargaku..
Sebelum aku menghadap Mu...
Amin...