Selasa, 30 November 2010

KHUSNUL KHOTIMAH

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Siapa yang gak mau dengan gelar "khusnul khotimah" ?? walaupun "ujungnya" mati..tapi semua orang pasti memiliki keinginan itu. Merinding setiap mendengar orang yang meninggal dengan cara khusnul khotimah. iya..baru cuma mendengar..karena belum pernah melihat (kecuali di youtube) secara langsung.
Apakah kita bisa ??? Insya Allah..manusia perlu berdoa..dan tetap melakukan yang terbaik menurut Allah SWT dan Rasul Nya. Bukan menurut kita, saudara, teman apalagi pimpinan.
Allah SWT berfirman :
Surat Al Ankabuut ayat 55 :
"Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kemudian hanyalah kepada Kami kamu dikembalikan"

Sudah jelas...semua yang hidup pasti mati..jadi yang merasa gak mati-mati..belum aja saatnya. yang masih sombong..yang masih lupa daratan..yang masih suka maksiat..yuukkk..segera taubat. mumpung masih bernafas..dan si ruh belum pergi. Smmoga Allah memberikan kita Hidayah Nya agar kita selalu berbuat baik dan bertaubat atas segala kesalahan dan khilaf. Amin.

Surat Ali Imran ayat 185 Allah SWT berfirman :
"Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesunggunya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan".


Masih mau mungkir lagi...???  tuuh...dah saatnya kita berubah. kita semua..saya..kamu..kalian...semua yang baca blog ini.
Smoga Allah SWT. memberikan yang terbaik bagi kita.
Smoga Allah SWT. memberikan kemudahan kepada kita untuk kembali kejalan yang benar.
Smoga Allah SWT. memberikan kekuatan agar kita bisa tetap dijalan yang di Ridhoi-Nya.
Smoga Allah SWT. memberikan kita kahir dari kehidupan yang Khusnul Khotimah.
Amin...Aminnn...Aminnn...Allahummaa Amminnn...!!!