Selasa, 02 November 2010

Nasehat Buat Diri Sendiri !

Gak kerasa jatah umur dah semakin berkurang. ntah besok..minggu depan..tahun depan..atau mungkin beberapa menit yang akan datang..nyawa mungkin akan "berpamitan". padahal rasa ingin selalu hidup menikmati dunia ini selalu menggelora. Bukan hanya karena ingin terus bernafsu mencari materi di dunia, namun terlebih karena rasa sayang dan bahagia terhadap istri, anak-anak dan keluarga. Canda, tawa, guyonan, omelan istri dan anak-anak, tangisan serta rengekan mereka, menjadikan hidup ini sangat berarti.
Namun..apakah kita sudah memberikan yang terbaik buat mereka ? jauuhhhh..masih jaauuhhh sekali ! Mungkin kita belum bisa membahagiakan mereka. Membahagiakan lahir dan bathin. Namun..kita tetap harus memberikan yang terbaik buat mereka.
Ya Allah..berikan hambamu ini kekuatan..kesehatan..dan kemudahan untuk dapat menjaga amanah yang Engkau berikan. Membimbing mereka dijalan yang Engkau Ridhoi, dan menjauhkan mereka dari segala macam kesesatan.
Ya Allah..aku gak tau sampai kapan umurku, namun..ijinkan aku untuk dapat memberikan yang terbaik bagi istri dan anak-anakku..membahagiakan mereka lahir dan bathin..dan Selamat Dunia Akhirat. Amin Yaa Rabbal Alamin...!!!